Cari Blog Ini

Selasa, 17 Mei 2016

Suzy 'Miss A' Potong Rambut Jadi Pendek?



Suzy miss A potong rambut jadi pendek? Pertanyaan itu muncul ketika beredar foto – foto Suzy di forum online yang memperlihatkan dirinya dengan potongan rambut pendek.


Ternyata foto – foto Suzy tersebut adalah foto yang diambil ketika ia masih berumur 15 tahun. Saat itu, Suzy memang menyukai gaya rambut pendek. Tak hanya gaya rambutnya yang pendek, Suzy juga masih terlihat langsing dibandingkan sekarang. Meski terlihat sedikit berbeda dari Suzy yang sekarang mempertahankan rambut panjangnya, netizen yang melihat foto ini pun tetap menganggap Suzy cantik. Lebih dari itu, mereka juga memuji Suzy mempunyai aura sebagai seorang dewi.
“Wajahnya terlihat sangat innocent,” ujar seorang netizen.
“Suzy adalah benar – benar seperti seorang dewi.” puji netizen yang lain.
Saat ini Suzy sedang sibuk syuting untuk drama Korea terbarunya bersama actor Lee Seung Gi, ‘Gu Family Book’. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Dam Yeo Wol, seorang ahli pedang yang menyamar sebagai seorang laki – laki untuk melindungi Choi Kang Chi (diperankan Lee Seung Gi).
‘Gu Family Book’ menjadi drama paling banyak dilihat di slot penayangan Senin – Selasa. Ratingnya yang tinggi mengalahkan drama ‘Jang Ok Jung, Live In Love’yang memasang nama besar Kim Tae Hee dan Yoo Ah In sebagai pemeran utamanya.

Nah, Anda lebih suka Suzy berambut panjang atau pendek? [www.this-is-kpop.blogspot.com]

cr : http://sidomi.com




Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar