Cari Blog Ini

Senin, 29 April 2019

Ha Eun, Han Bin – Over The Moon [Beautiful World OST] Indonesian Translation

네 옆에 서서
(Ne yeophe seoseo)
Aku berdiri di sampingmu 

언젠간 괜찮아지기만을 바라는
(Eonjengan gwaenchanhajigimaneul baraneun)
Aku hanya berharap suatu hari nanti aku akan baik-baik saja 

내 속은 죽어가고 있어
(Nae sogeun jugeogago isseo)
Aku tengah sekarat di dalam diriku 

저 멀리 빛나면서 살고 싶어 하지만
(Jeo meolli bitnamyeonseo salgo sipheo hajiman)
Meski aku ingin hidup di dalam cahaya yang jauh itu

모두에게 어두운 고통은 오지
(Moduege eoduun gothongeun oji)
Penderitaan nan gelap datang pada semua orang 

가끔은 포기하고 싶지만
(Gakkeumeun phogihago sipjiman)
Meski terkadang aku ingin menyerah

널 위해 포기하지 않을게
(Neol wihae phogihaji anheulke)
Aku tak akan menyerah demi dirimu 

만약 단 하루라도 저 멀리 희미한 달 위에서
(Manyak dan harurado jeo meolli hwimihan dal wieseo)
Andaikan meski satu hari aku berada di bulan yang samar nan jauh itu 

네 옆에 있을 수 있다면
(Ne yeophe isseul su itdamyeon)
Jika aku bisa bersamamu 

한번 해 볼만해
(Hanbeon hae bulmanhae)
Meski sekali itu layak untuk dicoba

가망이 없을진 몰라도
(Gamangi eobseuljin mollado)
Aku tak tahu apakah ada harapan, 

언제 까지나 여기서 희망을 놓지 않을게
(Eonje kkajina yeogiseo hwimangeul nohji anheulke)
Sampai kapan aku berada disini? aku tak akan pernah berhenti berharap 

슬픔의 비명속..(에서도)
(Seuplheumui bimyeongsok (eseodo))
Dalam jeritan kesedihan (di dalamnya) 

힘내!! 날 수 있도록 ..
(Himnae!! Nal su itdorok)
Berjuanglah!! sampai kau bisa terbang 

외치고있어
(Wechigo isseo)
Aku berteriak 

흘러가게 놔두면
(Heulleogage nwadumyeon)
Biarkan mengalir 

어쩌면 끝에선
(Eojjeomyeon kkeutheseon)
Mungkin di akhir 

다시 빛을 볼 수도 있을지도 몰라
(Dasi bicheul bol sudo isseuljido molla)
Mungkin aku bisa melihat kembali seberkas cahaya 

너의 더 강 열한 빛 속에서
(Neoui deo gang yeolhan bit sogeseo)
Dalam cahaya yang lebih kuat dari dirimu

Korean Lyrics Transindo Ha Eun, Han Bin – Over The Moon [Beautiful World OST] Indonesian Translation Kpop, Lyrics, Korean Songs

from Lirik Lagu Korea
https://sinkpop.blogspot.com/2019/04/ha-eun-han-bin-over-moon-beautiful.html
Ha Eun, Han Bin – Over The Moon [Beautiful World OST] Indonesian Translation
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar